Paslon Harmonis saat meyampaikan orasi politiknya kepada ribuan massa pendukungnya, Sabtu 3 Maret 2018. (Foto : Frendy Christian).

TRANSTIPO.com, Mamasa – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa 2018, pasangan Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda (Harmonis) menggelar kampanye terbuka di lapangan sepak bola Mamasa, Kecamatan Mamasa, Sabtu 3 Maret 2018.

Kampaye akbar ‘Harmonis’ menghadirkan sejumlah tokoh penting Sulawesi Barat seperti mantan Bupati Mamuju Suhardi Duka, Anggota DPD RI KH. Muh. Syibli Sahabuddin, serta sejumlah petinggi partai pengusung tingkat DPW dan DPC.

Di hadapan ribuan massa pendungkungnya, Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda mengajak masyarakat Mamasa untuk mendukungnya dalam Pilkada Mamasa yang akan dihelat Juni mendatang.

Ribuan massa pendukung ‘Harmonis’ hadiri kampanye Akbar. (Foto: Frendy Christian)

Selain itu, Ramlan juga menjanjikan akan menggratiskan baju seragam bagi siswa SD dan SMP setiap tahunnya serta memberikan jaminan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin melalui pemberian BPJS, demi kemajuan bidang pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Mamasa.

Calon paslon ‘Harmonis’ adalah colon tunggal di Pilkada Mamasa yang diusung 10 Partai pendukung sekaligus Ramlan Badawai adalah calon petahana.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR