Pengecetan MCK Baru di Banea Karya TMMD 112 Mamasa

110
Pengecetan MCK di lokasi TMMD ke-112 di Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Jumat, 24 September 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Wilayah Kodim 1428/Mamasa telah memasuki hari kesepuluh, Jumat, 24 September 2021.

Setelah sepekan lebih membangun Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Satgas TMMD tak kenal lelah untuk terus memupuk kekompakan, menjalin hubungan yang harmonis antara seluruh personil Satgas dan pemerintah serta masyarakat setempat.

Meski berpacu dengan waktu, sedikit demi sedikit Tim Satgas dan dukungan masyarakat desa, telah hampir menyelesaikan pembangunan MCK dan Penampungan Air yang ada di Desa Banea dan Batang Uru.

Pembangunan MCK dan Penampungan Air ini adalah salah satu Program TMMD ke-112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa, merupakan salah satu upaya untuk memberikan sarana mendapatkan air dengan mudah kepada masyarakat.

Sebanyak 5 Unit MCK dan Penampungan Air dibangun oleh Satgas TMMD ke-112 wilayah Kodim 1428/Mamasa dan dihari ke 10 ini sudah mencapai tahap penyelesaian sekitar atau sekitar 85 persen pembangunan MCK dan Penampungan Air.

Dari 5 Unit Pembangunan MCK dan Penampungan Air, ada 1 yang siap digunakan, dan masih 4 yang menyisakan tahap akhir penyelesaian, yaitu pemasangan keramik dan pengecetan sehingga beberapa hari ke depan dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR