Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamasa Yohanes Karatong, saat membagikan masker kepada warga di Kabupaten Mamasa. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) Kabupaten Mamasa, bagikan mesker kepada masyarakat.

Hal itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Mamasa ditengah pandemi Covid – 19, utamanya bagi warga yang masih saja berkeliaran tanpa mengenakan masker.

Kegiatan ini, berlangsung di depan Sekretariat DPC Partai PDIP di Rante – rante Mamasa pada Selasa 7 April 2020, kemarin.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPC PDIP Mamasa, Yusak Nolelolang mengatakan, kegiatan murni kepedulian terhadap masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas tanpa mengenakan masker.

Sementara kata dia, pemerintah berkali – kali menghimbau, agar dalam menghadapi pandemi ini diminta masyarakat menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid – 19.

Yusak menyebutkan, beberpa hari lalu, PDIP Mamasa juga melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Sumarorong dengan perbatasan Polewali – Mamasa.

Kata dia, selain membagi – bagikan masker kepada pengendara, juga diberikan kepada petugas penanganan Covid – 19 Kabupaten Mamasa.

Selain itu, DPC PDIP juga memberikan bantuan makanan ringan kepada petugas di Posko Covid-19 Puskesmas Mamasa. Hal itu juga kata Yusak, dilakukan sebagai bentuk solidaritas dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kami rencana kegiatan ini akan dilakukan selama sepekan, tapi karena ketersediaan bahan minim, sehingga dilakukan secara bertahap,” kata Yusak kemarin.

Kegiatan itu dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Yohanes Karatong. Yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR