Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Mamasa, Yohanes Karatong didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yusak Nole Lolang, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Senin 18 Mei 2020. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), H. Arwan Aras, melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Mamasa.

Bantuan itu, berupa beras sebanyak kurang lebih dua ton yang terbagi dalam 400 zak, tiap zak masing-masing berisi lima kilogram.

Bantuan berupa beras itu, nantinya akan disalurkan melaui DPC PDIP dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP di masing-masing kecamatan, dengan niat untuk meringankan beban sesama.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamasa, Yohanes Karatong, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yusak Nole Lolang, menyampaikan terima kasih kepada politisi PDIP Arwan Aras, yang telah mempercayakan DPC Kabupaten Mamasa untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Yohanes Karatong mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, namun, sebelumnya pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap penerima bantuan.

“Kami akan berupaya mendata masyarakat yang belum disentuh oleh pemerintah setempat,” kata Yohanes Karatong, Senin 18 Mei 2020.

Ia menambahkan, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat ditengah wabah Covid 19 saat ini.

“Kita akan berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang betul-betul membutuhkan,” tandasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR