Pengukuhan Ketua Kadin terpilih Kabupaten Mamasa periode 2020-2025, Sabtu 11 Januari 2020. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Kabupaten Mamasa periode 2020-2025, berlangsung di Aula  Hotel Sajojo, Sabtu 11 Januari 2020.

Seluruh peserta Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-3 Kadin Kabupaten Mamasa secara aklamasi memilih David Bamba Layuk sebagai ketua.

Sebelumnya, ketua Kadin Kabupaten Mamasa periode 2015-2020 juga dijabat oleh David Bamba Layuk, yang juga merupakan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa.

Ketua Kadin David, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas kepercayaan diberikan kepada dirinya sebagai ketua.

Dikatakannya, hal ini merupakan amanah diberikan peserta yang mesti dijaga, dan dilaksanakan dengan sebaik-baik mungkin.

David berharap, dengan selesainya Muskab ke-3, Kadin di Mamasa dapat berjalan dengan baik sebagai mitra pemerintah dalam membangun ekonomi masyarakat Kabupaten Mamasa lebih baik.

Melalui kesempatan itu, David meminta kepada Kadin Sulawesi Barat (Sulbar) jika kedepan ada program kegiatan Kadin yang sifatnya dapat membangun ekonomi masyarakat agar dilaksanakan di Kabupaten Mamasa.

“Supaya perusahaan-perusahaan yang ada di sejumlah daerah Kabupaten Mamasa dapat kembali hidup dengan kehadiran Kadin sebagai mitra,” kata David.

David menambahkan, pihaknya berharap kehadiran Kadin di Mamasa bukan hanya sebagai organisasi, namun, dapat memakmurkan pengusaha-pengusaha di Kabupaten Mamasa.

“Kita berharap kedepan organik ini bukan hanya nama saja tapi ada kinerja, dan dapat memajukan ekonomi di Kabupaten Mamasa secara umum,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR