Tongkonan Bikers Kabupaten Mamasa beri bantuan terhadap warga miskin di Kecamatan Tandukkalua, Kabupaten Mamasa (Foto : Ist)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Komunitas Tongkonan Bikers Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, kembali melakukan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada warga miskin. Kali ini mereka mendatangi salah satu warga misikin di Desa Pambe, Kecamatan Tanduk Kalua, Kabupaten Mamasa.

Johnison hidup bersama istrinya Martha, dan dua orang anaknya yaitu Juita Lena, dan Arjuna Sondak. Kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, hanya berukuran 3×3 meter. Atap rumahnya hanya terbuat dari daun rumbia yang sudah bocor, dindingnyapun hanya bambu yang sudah mulai lapuk.

Hal itu mengundang perhatian dari komunitas Tongkonan Bikers Mamasa, sehingga mereka relah patungan membeli sembako dan disumbangkan kepada keluarga Johonison.

Semuel Panggalo, salah satu anggota Tongkonan Bikers Mamasa mengatakan, hal itu mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Ini bentuk kepedulian kami membantu sesama, semoga apa yang kami berikan sedikit meringankan beban bagi mereka,” katanya saat dikonfirmasi pada Selasa, 2 Juli 2019 kemarin.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan bakti seperti yang dilakukan pihaknya dapat juga dilakukan sejumlah pemuda lainnya di Kabupaten Mamasa, membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

“Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, semoga bukan hanya kami tetapi juga bisa dilakukan oleh pemuda-pemuda lainnya yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR