Ramlan Badawi: Sudah Ada 8 Kursi Aman

1093

TRANSTIPO.com, Mamasa – Terkait pasangan yang akan mendampingi calon petahana, Ramlan Badawi, pada perhelatan Pilbub Mamasa tahun 2018, hingga saat ini belum ditentukan. Hal itu diungkapakan Ramlan Badawi saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media pada Senin, 2 Oktober 2017.

“Untuk menentukan pasangan calon harus melalui mekanisme survei, dan survei saat ini baru sementara berjalan. Akhir Oktober nanti kita akan rampungkan semua hasil survei, termasuk mempertimbangkan masukan dari sejumlah tokoh. Kita juga akan rapat dengan keluarga baru kita menentukan pasangan,” jelas Ramlan.

Dikofirmasi terkait berhembusnya kabar bahwa akan menggandeng Rudyanto di Pilbub Mamasa mendatang?

Ramlan mengatakan hal itu belum riil (baca: pasti). Tetapi kata Ramlan, Rudyanto adalah salah satu figur yang mempunyai survei yang bagus namun saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah Rudy –sapaan mantan calon Bupati Mamasa itu– yang akan dijadikan pasangan karena masih ada hal teknis yang dibicarakan secara bersama-sama.

Selain itu, Ramlan mengaku, saat ini sudah ada delapan kursi (maksudnya, parpol pemilik kursi di DPRD Mamasa, red) yang akan siap mengusungnya untuk maju di Pilbub Mamasa 2018.

“Sudah ada delapan kursi aman,’’ kata Ramlan, mengunci.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR