Hari ke-20 Melaju, TMMD Mamasa Menggairahkan

517
Program TMMD ke-112 Tahun 2021 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea dan Desa Batang Uru Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Memasuki hari ke 20 TMMD ke 112 wilayah Kodim 1428 Mamasa salah satu program yaitu pelebaran jalan sudah mulai terlihat hasilnya di Desa Banea dan Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Selasa, 5/10/2021.

Sampai hari ke-20 ini Prajurit TNI-Polri melanjutkan tugasnya dengan ikhlas membantu masyarakat membangun Desa Banea dan Batang uru Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa guna menjalankan program TMMD ke-112.

Dalam kegiatan ini TNI-POLRI dibantu warga mengerjakan pelebaran jalan sepanjang 4 KM dan lebar 5 meter secara gotong royong dan tidak sedikit dari warga yang meninggalkan pekerjaan demi kesuksesan program TMMD tersebut.

“Saya sebagai Danramil 1428-02/Sumarorong merasa senang dan terharu dengan apa yang dilakukan warga Desa Banea dan Batang Uru, karena mereka rela mengorbankan tenaganya demi keberhasilan TMMD 1112 Kodim 1428/Mamasa ini,” kata Danramil Lettu Inf Pandiyono.

Tudang, salah satu warga Desa Banea mengaku bangga bisa ikut bergabung, dalam TMMD ke 112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa.

‘Saya sangat bangga karena tenaga saya masih digunakan. Saya juga yakin dalam pengerjaannya akan berjalan dengan baik dan lancar, karena dikerjakan secara gotong-royong,” kata Tudang.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini