Giat Sosial TMMD ke-112 di Banea: Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba/HIV

197
Kegiatan sosial atau non fisik TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, berupa Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba/HIV yang dilaksanakan di Gereja GTM Banea, Senin, 20 September 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Pada Senin, 20 September 2021, merupakan hari keenam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Sesuai jadwal, kegiatan kali ini adalah Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba/HIV TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa. Kegiatan ini dilaksanakan di Geraja Toraja Mamasa (GTM) di Dusun Kanan, Desa Banea, Kecamatan Sumarorong.

Di antara pemateri dalam giat ini yakni Kaur Mintu Narkoba Polres Mamasa, Bripka Sulfriono, dengan materi “Narkoba dan HIV”.

Tampak para pemateri pada kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba/HIV di GTM Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Senin, 20 September 2021. Giat sosial ini salah satu kegiatan di lokasi TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa. (Foto: Malik)

Masyarakat Desa Banea yang hadir selaku peserta antusias mengikuti sosialisasi dan penyuluhan ini. Masyarakat melayangkan sejumlah pertanyaan kepada pemateri sebagai wujud ingin mengetahui resiko atau dampak negatif dari narkoba dan HIV.

Jajaran Kodim 1428/Mamasa serta Pemerintah Desa Banea juga hadir dalam kegiatan ini, seperti Kaur dan Kasi, para kepala dusun, dan BPD di desa setempat.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR