Pintu tempat rapat di Gedung DPRD Mamasa tertutup rapat saat rapat dua pihak antara eksekutif dan legislatif Mamasa terkait APBD 2020 pada Senin malam, 25 November 2019. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Rapat yang berlangsung di ruang Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa, digelar secara tertutup. Rapat ini dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Senin, 25 November 2019, malam ini.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Mamasa Orsan Sulaeman membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) tahun 2020, namun jalannya rapat tersebut tertutup.

Terpantau, selain tiga unsur pimpinan dewan yakni Ketua Orsan Sulaeman, Wakil Ketua I David Bamba Layuk, dan Wakil Ketua II Juan Gayang Pontiku, juga diikuti sedikitnya 12 orang anggota banggar.

Hadir pula dari pihak TAPD yakni, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa Ardiansyah yang didampingi sedikitmya sembilan orang dari Pemkab Mamasa.

Belum dapat diketahui apa saja yang dibahas dalam agenda rapat tersebut, selain RAPBD tahun 2020. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak banggar maupun TAPD.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR