Deklarasi dukungan kepada Cak Imin saat kegiatan Tasyakuran Harlah ke-21 dan Rakorwil PKB Sulbar di aula Matana II Mamasa, Kamis, 8 Agustus 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Deklarasi dukungan pengurus, kader, dan simpatisan PKB se-Sulawesi Barat (Sulbar) kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dukungan kepada Cak Imin ini dideklarasikan oleh pengurus PKB Sulbar saat berlangsung Tasyakuran Harlah ke-21 dan Rakorwil PKB Sulbar di aula Matana II Mamasa, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dukungan ini juga datang dari konstituen PKB di tingkatan akar rumput.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin menyalami Ketua DPW PKB Sulbar KH Syibli Sahabuddin (kanan) di sela Tasyakuran Harlah ke-21 dan Rakorwil PKB Sulbar di aula Matana II Mamasa, Kamis, 8 Agustus 2019. (Foto: Istimewa)

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Polewali Mandar (Polman) Amiruddin di sela acara deklarasi dukungan kepada Cak Imin untuk dipilih kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB di Muktamar PKB di Bali mendatang.

“Suara konstituen menginginkan agar Cak Imin terpilih kembali,” kata Amiruddin kepada awak media di Mamasa.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019, PKB Polman menyumbang 6 kursi di DPRD Kabupaten Polman. Sebelumnya, pada Pemilu 2014 lalu, PKB Polman memperoleh 5 kursi dan menempatkan kader PKB Polman duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Polman.

MUHAMMAD ARIF

TINGGALKAN KOMENTAR