Kabid Humas Polres Mamasa Kompol Rancang. (Foto: Frendi Christian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kasus pencurian berupa uang rupiah yang terjadi di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa (Dinkes Mamasa) belum juga menemukan titik terang, hingga tulisan ini dibuat.

Pada Minggu lalu, brankas bendahara Dinkes Mamasa dibobol orang tak dikenal alias maling dengan berhasil membawa uang sebesar Rp 84 juta rupiah. Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terkait perkembangan kasus tersebut, laman ini mengonfirmasi pihak Polres Mamasa, Senin, 7 Agustus 2017. Kabid Humas Polres Mamasa Kompol Rancang menyebut, penyelidikan masih terus dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Olah TKP sudah kedua kalinya dilakukan untuk mengumpulkan sejumlah bukti-bukti di lapangan.Termasuk memeriksa sejumlah rekaman CCTV,” kata Kompol Rancang.

Terkait rekaman CCTV yang diperoleh pihak Polres Mamasa, menurutnya akan dipelajari khusus bagaimana situasi di TKP.

“Kita belum bisa pastikan berapa jumlah pelaku. Namun kita menduga sesuai dengan pengamatan sejauh ini, bisa saja pelaku lebih dari satu orang meskipun orang yang tersorot di CCTV itu hanya satu orang,” jelas Rancang.

Masih penjelasan Kompol Rancang, “Identitas dari orang yang terekam di CCTV itu sudah diketahui namun belum bisa kita katakan sebagai pelaku. Baru sebatas orang yang terekam di CCTV.”

“Pihak Polres Mamasa akan secepatnya mengungkap kasus tersebut dalam waktu dekat ini,” kata Kompol Rancang menutup.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR