Vaksinasi Massal di Bambang Timur, Kabupaten Mamasa

104
Ket. Foto : Penjagaan di Lakukan di Jalan Masuk ke Kecamatan Bambang, oleh personil Polsek Mambi. (ist)

TRANSTIPO.com, Mambi – Penyebaran virus Corona di Sulawesi Barat setiap harinya mengalami peningkatan, dimana untuk pertanggal 07 Juli 2021, jumlah kasus baru sebesar 62 kasus.

Untuk Kabupaten Mamasa sendiri jumlah kasus baru pertanggal 07 Juli sebesar 35 kasus, yang tersebar di beberapa kecamatan termasuk sala satunya kecamatan Bambang sendiri yang sebelumya ada masyarakat yang dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Mambi Ipda Drones Ma’dika mengatak kepada kru transtipo, jika besok akan di lakukan vaksinasi masal di kecamatan Bambang dan akan diprioritaskan bagi desa yang warganya pernah terpapar Covid-19. Rabu 07 Juli 2021.

“Besok akan di lakukan vaksinasi di Bambang Timur, dimana kegiatan ini akan di lakukan kesetiap desa. Namum kita prioritaskan desa yang masyarakat atau warganya pernah terpapar virus,” jelas Drones Ma’dika.

Drones juga menuturkan karena besok hari Kamis, atau pasar Mambi pihaknya selain akan turun lapangan selain mengatur arus lalu lintas, pihak Polsek juga akaemberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan(Prokes).

“Semoga masyarak dapat mematuhi Prokes bila hendak ingin kepasar,” tutup Drones Ma’dika.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR