Benahi Infrastruktur Jalan di Banea dan Batang Uru, Program TMMD ke-112 Mamasa

83
Pelebaran jalan sepanjang 4 km dengan lebar 5 meter adalah salah satu program TMMD ke-112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa, yakni di Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Tepat pada Minggu, 26 September 202q, telah memasuki hari ke-12 TMMD ke-112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa, personil Satgas TMMD terus bekerja di dua desa, yaitu Desa Banea dan Deaa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Personil Satgas TMMD ke-112 wilayah Kodim 1428/Mamasa beserta masyarakat setempat terus bekerja membangun program fisik, salah satunya pelebaran jalan sepanjang 4 KM dengan lebar 5 meter.

Kerja keras oleh TNI-POLRI dan masyarakat setempat serta bantuan berupa alat berat, pencapaian hingga hari ke-12 ini telah menunjukkan pelebaran jalan mencapai 35 persen.

Tujuan pelebaran jalan ini untuk mempermudah akses yang selama ini menjadi harapan masyarakat untuk mewujudkan peningkatan taraf hidup mereka menjadi lebih baik, geliat roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai.

Danramil 02/Sumarorong Lettu Inf Pandiyono mengatakan, pelaksanaa TMMD ke-112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa untuk membangun desa, salah satunya pelebaran badan jalan yang menghubungkan Desa Banea dengan Desa Batang Uru.

Giat ini dilakukan bersama warga dan Personil Satgas TMMD sebagai wujud kemanunggalan TNI-Polri dan rakyat semakin rukun serta mempererat tali persaudaraan.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR