Polsek Sumarorong Bagi Masker Secara Gratis

202
Ket. Foto : Personil Polsek Sumarorong terlihat memberikan maskers kepada sala satu pedagang, (Ist).

TRANSTIPO.com, Sumarorong – Mengantisipasi penyebaran dan penularan (Covid-19) di wilayah Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, terkhusus di wilayah Sumarorong, Polsek Sumarorong melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan pembagian masker secara  gratis dan tak lupa juga memberikan edukasi kepada warga terkait pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Idrus Saleh. Jumat  10 desember pagi, dimana ia terlihat menyambangi warga binaan  untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

“Pembagian masker kepada warga sebagai upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus,” ucap Brigpol  Andi Idrus Saleh.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa sosialisasi protokol kesehatan rutin di lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Sumarorong, Iptu Najamuddin mengatakan anggota Polsek Sumarorong selalau intens turun untuk memberikan edukasi, menghimbau dan membagikan masker kepada  masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, olahraga rutin setiap hari, dan gunakan masker sebagai gaya hidup,” tutupnya.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini