Duta Pariwisata Kabupaten Mamasa, juga Kandi Sulawesi Barat, Anti Teresia. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Duta Pariwisata Kabupaten Mamasa, dan Kandi Sulawesi Barat (Sulbar) Anti Teresia, turut hadir dalam peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Mamasa pada Rabu 11 Maret 2020.

Putri yang tampak cantik nan elok rupa di Kabupaten Mamasa ini, hadir dengan mengenakan pakaian adat Mamasa yang cukup elegan.

Selain mengenakan pakaian khas Mamasa, Anti Teresia yang kerap disapa Anti ini memiliki paras wajah yang cantik dan menawan.

Duta Pariwisata Kabupaten Mamasa, juga Kandi Sulawesi Barat Anti Teresia. (Foto: Istimewa)

Diusia Mamasa yang ke-18, ia berharap agar Mamasa kedepan semakin maju, sejahtera dan semangat dalam mewujudkan pembangunan dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur jalan.

“Dirgahayu Tondok Mamase ku, Tondok Mamasa yang Ke-18 Tahun,” ucap Anti Teresia, via Whatsapp Jumat 13 Maret 2020.

Selaku Duta Pariwisata, dirinya berharap agar destinasi pariwisata di Kabupaten Mamasa, dapat menjadi perhatian serius pemerintah, sehingga terus meningkat dan diminati banyak orang.

Duta Pariwisata Kabupaten Mamasa, juga Kandi Sulawesi Barat Anti Teresia. (Foto: Istimewa)

Kata Anti, Mamasa ini merupakan Kabupaten Destinasi Wisata di Sulawesi Barat, yang memiliki nilai jual sangat tinggi jika betul – betul dirawat dengan baik, utamanya infrastruktur jalan menuju objek – objek wisata yang ada.

“Mamasa ini memiliki banyak potensi wisata yang sangatmenarik,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR