Polres Majene Dirikan Posko Gerai Vaksin Presisi

70
Ket. Foto : Posko Gerai Vaksin Presisi yang di dirikan oleh Polres Majene. (ist)

TRANSTIPO.com, Majene – Kepolisian Resor Majene terus berupaya semaksimal mungkin untuk menekan lajunya penyebaran virus corona.

Diantara upaya yang dilakukan adalah dengan mendirikan “Posko Gerai Vaksin Presisi” yang juga dirangkaikan sebagai kegiatan Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. Jumat, 02 Juli 2021.

Posko gerai vaksin ini dibuka secara gratis untuk semua pihak baik kepada keluarga anggota Polri sendiri maupun warga masyarakat yang belum menyelesaikan tahapan vaksinasi dalam rangka melanjutkan program akselerasi vaksinasi guna menciptakan kekebalan komunal dan menekan laju penyebaran Covid-19 melalui kerjasama pihak kesehatan.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dalam kesempatannya menyebutkan gerai vaksin presisi ini ditujukan untuk mempercepat capaian target vaksinasi covid-19 di wilayah Bumi Assamalewuang.

“Vaksinasi covid-19 tahap I atau tahap II di Gerai Vaksin Presisi kami buka secara umum dan tidak dipungut biaya apapun dimana kegiatan dilakukan secara gratis,” tutur Kapolres.

Sementara itu, nampak antusias para personil, bhayangkari maupun masyarakat umum mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan penuh percepatan penanganan Covid-19.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR