Kapolres Majene: Patuhi Prokes

54
Ket. Foto : sala seorang Personil Polres Majene memberikan masker kepada masyarakat yang lalai terhadap Prokes (ist)

TRANSTIPO.com, Majene – Berbagai upaya dilakukan Polres Majene untuk menekan penyebaran Covid-19 yang terus mengalami meningkatan.

Langka yang diambil Polres Majene yakni mulai dari penegakan protokol kesehatan, serbuan vaksinasi dan beberapa langkaka lainnya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19.

Penegakan prokes di wilayah majene menjadi perhatian ekstra yang di terus digalakkan melalui kegiatan operasi yustisi berupa imbauan kepada masyarakat hingga melakukan kegiatan penegakan hukum.

Operasi yustisi yang kembali dilancarkan pada Sabtu 03, Juli 2021 malam tadi, menyasar tempat-tempat keramaian seperti rumah makan, warkop dan supermarket memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan mengacu pada peraturan yang ada maka penegakan hukum bisa dilakukan bagi para pelanggar prokes misalnya yang tidak memakai masker pada saat berada di ruang publik diberikan hukuman berupa tindakan sosial seperti push up dan sebagainya.

“Kegiatan penegakan prokes ini untuk mendorong kesadaran masyarakat mematuhi prokes guna menekan dampak buruk pada meningkatnya angka kasus positif covid-19 yang ada,” ungkap Kapolres.

Sebelum juga,upaya lainnya juga terus dilakukan khususnya pada kegiatan vaksinasi sebagai percepatan efesien dalam penanganan covid-19, ayo jadi pelopor protokol kesehatan.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR