Gerai Vaksin, Polres Majene Terus Kejar Target Herd Immunity

91
Ket. Foto : Sebagai langkah efektif penanganan Covid-19, Polres Majene terus membuka pelayanan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat, (ist).

TRANSTIPO.com, Majene – Untuk mencapai target Herd immunity sebagai langkah efektif penanganan Covid-19, Polres Majene terus membuka pelayanan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tak tanggung-tanggung layanan ini bahkan buka meski hari libur demi mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19.

Jika Jumat kemarin, gerai vaksin Polres Majene berhasil merangkul ratusan masyarakat sukseskan vaksinasi. Hari ini, Sabtu 02 Oktober, gerai vaksi kembali beroperasi melayani seluruh lapisan masyarakat yang ditandai dengan terus bertambahnya peserta vaksin.

Pemandangan tersebut ditandai dengan antrian panjang dan kursi yang disediakanpun seluruhnya terisi bahkan pelataran masjid juga menjadi alternatif untuk menampung seluruh peserta vaksin yang terus beradatangan.

Hal ini tentu menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sebagai tameng diri dari ancaman berbagai virus semakin meningkat.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, yang aktif memantau langsung kegiatan vaksin menyebutkan jika vaksin adalah tameng diri yang fungsinya meningkatkan anti body untuk mengantisipasi serangan berbagai virus yang juga terus berevolusi. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

“Mumpung layanan ini di gratiskan pemerintah, jangan kita lewatkan sebelum menyesal, karena jika target herd immunity terpenuhi secara keseluruhan kemungkinan besar aktifitas normal akan kembali di berlakukan,” kata Kapolres

Untuk itu, selain himbauwan taat terhadap prokes, kami juga selalu menghimbau agar masyarakat dapat menyuseskan juga kegiataan vaksinasi ini dengan cara mendatangi kegiatan ini untuk mndapatkan vaksin, tutup Kapolres.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR