Kapolda Sulbar: Kita Akan Prioritaskan Kasus yang Belum Terungkap

64

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djaffar mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan, pengungkapan kasus yang belum terungkap, termasuk sejumlah kasus yang saat ini sedang bergulir di Polres Mamasa.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, kasus yang belum terungkap kita akan segera tuntaskan dengan segalah kemampuan yang kita miliki,” ungkap Baharuddin Djaffar, kesejumlah awak media di Mamasa, Sabtu 11 November 2017.

Namun menurutnya dalam mengungkap sebuah kasus tidak semudah yang dibayangkan karna membutukan tahap penelitian dan peyidikan yang mendalam untuk menetukan status kasus tersebut termasuk mengungkap pelaku.

Sekedar diketahui salah satu kasus yang saat ini ditangani Polres Mamasa adalah kasus dugaan pembunuhan mantan Kepala Desa (Kades) Botteng tahun 2016 lalu, yang saat ini masih terus bergulir di Polres Mamasa.

Selain itu, kasus penyalahgunaan narkoba oleh oknum ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa yang sempat dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), juga belum tuntas.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR