Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Salahuddin Sandiaga Uno menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Matos, Mamuju, Sulbar, Jumat sore, 2 November 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini salah satu Calon Wakil Presiden dengan nomor 02 pada Pilpres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno hadir di Hotel Matos Mamuju, Sulbar, Jumat sore, 2 November 2018.

Cawapres pendamping Prabowo Subianto ini tiba di Mamuju bersama rombongan sekitar pukul 16.00 WITA, sore tadi. Setibanya di kota Mamuju, salah satu elit Partai Gerindra ini langsung menuju ke Hotel Matos.

Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara dalam acara Dialog Publik Kaum Millenial dan Pelaku UKM di Mamuju. Acara dialog publik ini adalah inisiasi Badan Pemenangan Provinsi Sulawesi Barat untuk pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto–Sandiaga Uno. Badan ini diketuai oleh Suhardi Duka dan didampingi Hajrul Malik, sekretaris.

Saat tiba di tempat acara, Sandiaga disambut antusias oleh sejumlah kaum perempuan, terutama kalangan muda pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tak sedikit dari mereka yang menghalau Sandiaga untuk sekadar berfoto selfie.

Kepada sejumlah wartawan, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya hadir di Mamuju untuk menyapa masyarakat Sulawesi Barat, dan juga melakukan dialog  publik bersama kaum millenial dan pelaku UMKM di daerah ini.

Suasana Dialog Publik Kaum Millenian dan Pelaku UKM di Matos Mamuju yang menghadirkan Sandiaga Uno selaku salah satu pembicara, Jumat, 2 November 2018. (Foto: Arisman)

“Inti kedatangan kami ke sini untuk menyapa masyarakat Sulbar dan juga melakukan dialog bersama kaum millenial dan pelaku UMKM,” terang Sandiaga Uno.

Ia juga mengatakan sangat bersyukur sebab dengan kedatangannya ini, masyarakat memberikan masukan kepada kami mulai dari kebijakan pelaku industri kecil dan menengah, kebijakan mengenai honorer, kebijakan mengenai lapangan pekerjaan dan kebijakan bagaimana harga-harga terjangau (biaya hidup terjangkau).

Informasi yang diperoleh laman ini, Sandiaga Uno akan berada di Sulbar selama 2 hari, yakni Jumat dan Sabtu. Besok, Santu, ia akan meneruskan perjalanan ke Polewali Mandar, dan selanjutkan akan meneruskan perjalanan ke Sulawesi Selatan, Gorontalo, dan Sulawesi Utara.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR