Syahril Hamdani Orasi Saat Kampanye ABM-ENNY

765

TRANSTIPO.com, Polman – Sebanyak 2500 kursi disiapkan panitia dari Komunitas Assammalewuang Warkop A. Tong, Jalan Todzilaling, Pekkabata, Polman, saat kampanye ABM di pelataran Pasar Sentral Pekkabata, Jumat 25 November 2016.

Kampanye kali ini dihibur oleh artis ibukota, Jakarta. Pelataran pasar tampak disesaki oleh warga Pekkabata dan sekitarnya. Banyak peserta kampanye yang rela berdiri di samping panggung yang disediakan oleh panitia.

Ketua Komunitas Assamalewuang Irwan Hestiawan mengatakan, saya perkirakan 3000 massa yang hadir karena kursi sebanyak 2500 penuh. Banyak yang berdiri.

“Ini baru pertama kali kita helat, bagaimana jika kampanye berikutnya. Mungkin akan di atas lima ribuan,” kata Irwan Hestiawan.

Koordinator Acara Abd. Rahman KZ mengatakan, luar biasa ini berkat kerjasama ketua tim pemenangan ABM-Enny di Polman Andi Mappauda Tadang. Beliau yang mendatangkan artis dari Jakarta.

“Ada artis KDI Adnan dan beberapa artis lokal seperti Rizal Roy,” kata Abd. Rahman.

Yang membuat suasana lebih luar biasa sebab kampanye di Pekkabata ini dihadiri oleh tokoh penjuang Sulbar Syahril Hamdani, dan ikut beri orasi di panggung kampanye.

Ketua PDI Perjuangan Polman juga sampaikan orasi. Hasan Bado dan Hj Jamina juga beri orasi.

“Saya berharap semua masyarakat Polman memilih ABM-Enny pada 15 Februari 2017 nanti. Pak Ali Baal Masdar adalah Bupati Polman yang secara nyata beri dukungan pembentukan Sulbar tempo hari. Beliau ini adalah jarum dalam perjuangan mempersatukan semua bupati yang ada di kawasan barat Sulawesi untuk membentuk provinsi ke-33 di Indonesia. Siapa yang tidak menghargai sejarah, maka orang tersebut tidak paham jati dirinya,” urai Syahril Hamdani dalam orasinya.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR