Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar yang baru Andi Ibrahim Masdar (dua dari kiri) dalam sebuah rapat konsolidasi di Polewali,Polman, Rabu, 30 November 2016. Rapat konsolidasi Partai Nasdem Sulbar ini juga diikuti oleh Sekretaris Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim (kiri). (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polman – Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh direncanakan hadir di Polewali Mandar (Polman) pada 18 Januari 2017 nanti. Kehadiran pemilik Stasion MetroTV dan sejumlah media nasional lainnya di Bumi Tipalayo Mandar dalam rangka jalan santai dan peresmian Sekolah Kader DPW Partai Nasdem Sulbar.

Rencananya, massa yang akan turunkan sekitar 1.500 orang. Jalan santai ini akan berhadiah umroh, mobil dan motor serta alat elektronik lainnya. Rutenya dimulai di Pantai Bahari dan finish di Sport Center, Manding, Polewali. Tentu juga Surya Paloh akan orasi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Nasdem Sular yang baru Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat rapat konsolidasi dan silaturahim antara pengurus DPW dan DPD Nasdem se-Sulbar, Selasa malam, 29 November 2016, di rumah kediaman AIM, Pekkabata, Polman, Sulbar.

Di tempat yang sama, Ketua Bidang  Hukum dan Advokasi Partai Nasdem Sulbar Hatta Kainang mengatakan, rencana besar Andi Ibrahim Masdar menjadikan Polman sebagai tuan rumah jalan santai DPW Partai Nasdem Sulbar disambut gembira semua hadirin yang hadir dalam rapat itu.

Menurut Hatta Kainang, AIM ingin membesarkan partai yang ketika masih berbentuk Ormas Nasdem dipimpin oleh Ali Baal Masdar (ABM).

“Sesuatu yang luar biasa karena acara besar yang akan dihelat itu akan mengundang perhatian secara nasional, apalagi hadiah yang ditawarkan adalah sesuatu yang jarang dilakukan di Polman. Dengan ini, peringkat Partai Nasdem akan semakin naik,” kunci Hatta Kainang.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR