Surgawan: ABM-Enny Target Zero Pelanggaran

337

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sekretaris Tim Kampanye ABM-Enny, Surgawan Askari, menargetkan rangkaian tahapan yang dilewati kandidatnya, menjadi progres gerakan yang zero pelanggaran.

Surgawan menyebut target zero pelanggaran adalah sebagai upaya konstitusional membantu KPU dan Panwas.

“Kami ingin melalui setiap tahapan selalu sejalan dengan regulasi yang ada. Pilgub Sulbar hanya akan terlaksana dengan baik kalau semua stake holders bersinergi. Itu sudah menjadi komitmen kami dengan KPU maupun Panwas,” kata Surgawan kepada laman ini melalui sambungan telepon tanpa kabel, Minggu malam, 18 Desember 2016.

Target zero pelanggaran juga menurut sekretaris pemenangan ABM-Enny ini dimaksudkan sebagai langkah strategis mengamankan kemenangan ABM-Enny.

“Banyak variabel yang menunjukkan bahwa potensi kemenangan ABM-Enny lebih maksimal terbuka dibanding kandidat lainnya. Zero pelanggaran ini bertujuan sekaligus menutup celah kandidat lain melakukan manuver,” ungkap Surgawan.

Menurut Surgawan, dari tahapan yang telah dilaksanakan sejak Oktober lalu, meskipun KPU ataupun Panwas pernah menyoroti semua Paslon, akan tetapi sejauh ini, kedua lembaga pelaksana Pilgub Sulbar tersebut mencatat ABM-Enny sebagai Paslon yang belum pernah krusial melakukan pelanggaran.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR