Kepala Samsat Polewali Mandar Muhammad Aliwardi di Cafe Coffe Todzilaling, Todzilaling Pekkabata, Polewali Mandar, Rabu, 24 Agustus 2016.

TRANSTIPO.com, Polman – Kepala Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polewali Mandar Muhammad Aliwardi publikasikan program baik untuk para pemilik kendaraan bermotor di Kabupaten Polewali Mandar.

“Tahun ini kami buka program gratis balik nama Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dari luar daerah seperti, DD, KT, dan plat kode daerah lainnya yang bukan DC. Kita gratiskan kepada pemilik kendaraan roda empat dan roda dua yang beroperasi di Polewali Mandar,” urai mantan Ketua KPM-PMM ini kepada transtipo.com di Cafe Coffe Todzilaling, Todzilaling Pekkabata, Polewali Mandar, Rabu, 24 Agustus 2016.

Aliwardi berharap, pemilik kendaraan yang masih memakai kode di luar daerah (bukan DC), agar segera mengurus kode Sulawesi Barat (DC) sebab dengan begitu akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Polewali Mandar dan Sulawesi Barat. PAD dari pajak kendaraan Anda, adalah salah satu modal besar membangun daerah kita.

Di tempat terpisah, Kasat Regident Polres Polewali Mandar AKP M. Rusli BSW mengatakan, program balik nama untuk STNK kendaraan roda empat dan dua dari luar daerah gratis.

“Samsat Polewali Mandar gratiskan balik nama STNK luar daerah dengan batas waktu hanya sampai akhir tahun 2016. Jadi kami himbau para pemilik kendaraan yang belum merubah platnya kendaraannya agar segera menghubungi kantor Samsat Polewali Mandar,” AKP M. Rusli BSW.

Kasat Regident Polres Polewali Mandar AKP Muhammad Rusli BSW, Rabu, 24 Agustus 2016.
Kasat Regident Polres Polewali Mandar AKP Muhammad Rusli BSW, Rabu, 24 Agustus 2016.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR