Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (tengah) foto bersama dengan pengurus baru PPMI Cabang Polman di depan rumah kediaman AIM di Pekkabata, Polman, Kamis, 9 Maret 2017. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Persatuan Pemuda Muslim Indonesia (PPMI) Cabang Polman telah usai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Kantor PKK Polman, 2 Maret 2017.

Dalam Muscab ini PPMI Cabang Polman berhasil mengukukan pengurus baru. Ketua terpilih Muhammad Nur dan Sekretaris Umum Rahmat, serta Bendahara Maya. Dan pengurus lainnya.

Pengurus baru ini kemudian audiens dengan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM). Pengurus baru PPMI ini tandang ke rumah pribadi AIM di Jalan Todzilaling, Pekkabata, Polman, Kamis, 9 Maret 2017.

Salah satu organisasi kepemudaan ini diterima langsung oleh AIM. Seusai obrolan sana dan sini itu—yang tentunya berputar-putar soal dunia kepemudaan—pengurus PPMI Cabang Polman ini kemudian foto bersama dengan orang nomor satu di Polman ini.

Dalam organisasi politik, AIM kini sedang Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar. Dan, Abd. Rahim sebagai sekretaris provinsi.

Melalui komunikasi pesan WhatsApp, ketua PPMI terpilih Muhammad Nur mengatakan bahwa untuk Pilbup 2018, PPMI belum bersikap.

“Kami belum lakukan rapat kerja, jadi belum ada yang bisa kita telorkan. Program kerja saja belum ada. Namun ini akan menjadi PR bagi kita dalam menetukan pemimpin Polman 2018 – 2023 mendatang,” kata M. Nur kepada laman ini.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR