Ali Baal Masdar (dua dari kana) bersama keluarga sedang menyiarahi Makam Todilaling di Desa Napo, Limboro, Polman, Selasa, 14 Februari 2017. (Foto: Muhammad Arif)

TRANSTIPO.com, Polewali – Menjelang hari pemungutan suara Pilgub Sulbar 2017, Ali Baal Masdar (ABM) melakukan ziarah ke makam Todilaling di Desa Napo Kecamatan Limboro, Polman, Selasa, 14 Februari 2017.

Kedatangan ABM bersama keluarga disambut hangat oleh masyarakat setempat. Sebagian malah mengiringi ABM sampai di Makam leluhur masyarakat Mandar tersebut.

“Kami bersama keluarga memang sudah menjadwalkan ziarah ke makam leluhur kita, termasuk Imanyambumgi Todilaling. Alhamdulillah hari ini kesempatan itu ada. Kita sama-sama berharap kepada Allah SWT semoga Pilgub Sulbar berjalan kondusif,” ungkap Andi Ilham.

Putra sulung ABM tersebut ikut berdoa supaya masyarakat Sulbar senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT serta restu dari para leluhur.

“Keluarga besar bersama masyarakat yang ikut mengiringi ziarah pak ABM, berdoa bagi kita semua masyarakat Sulbar, semoga senantiasa diberkahi Allah SWT dan restu dari para leluhur kita,” harap Ilham.

Ilham sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Sulbar yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Ayahandanya.

“Mewakili keluarga besar, saya berterima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Ayahanda kami, pak ABM. Selamat kepada masyarakat Sulbar yang akan menyalurkan hak politiknya di bilik suara besok. Mari kita menyukseskan Pilgub secara bersih dan damai,” tutup pemuda kalem tersebut.

MUHAMMAD ARIF Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR