Wakil Rektor II IAI DDI Polewali Muktar Mashudi, Polewali, Jumat, 13 April 2018. (Foto: Burhanuddin)

TRANSTIPO.com, Polewali – Aksi demo yang dilakukan oleh mahasiswa IAI DDI Polewali Mandar yang berlangsung pada Kamis, 12 April, di area kampus IAI, Kelurahan Madatte, Polewali, Polewali Mandar, kini dijawab oleh pihak rektorat, dalam ini Wakil Rektor II.

Ketika ditemui awak media, Jumat, 13 April, di ruang kerjanya, Wakil Rektor II IAI DDI Muktar Mashudi mengatakan, sesunggunya saya tidak pernah menghambat dan menahan proposal mahasiswa yang masuk ke saya, termasuk kegiatan Sema Dema.

“Namun proposal itu sudah saya acc, cuma saja informasi dari bendahara mengatakan belum ada uang jadi belum dicairkan,” alasan Muktar Mashudi.

Namun, sambungnya, karena mahasiswa yang mau berkegiatan uang tidak cair dan bolak balik ke bendahara, mereka mungkin jenuh. Maka munculah reaksi itu kemarin (Kamis, red).

“Jadi sayalah sasarannya karena mereka tengarai saya menghabatnya atau di Wakil Rektor II,” kata Muktar Mashudi.

Ia juga menceritakan, begitu parahnya mobil milik saya yang terparkir di halaman kampus bannya dikempisi, sehingga jam 12.00 Wita malam baru saya bisa beranjak dari kampus.

Menurutnya, reaksi yang terjadi di kampus akhir-akhir ini ditengarai ada aktor di belakang layar.

“Kenapa informasi gampang keluar, dan seketika itu ada aksi demo mahasiswa bakar ban di depan kampus. Kita perlu bersih-bersih di sini, jangan sampai ada duri dalam daging. Ini praduga tak bersalah,” ungkap Warek II.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR