Ketua DPC PDIP Polman H. Ibrahim. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Publik di Polman—di Sulbar bahkan—sudah mengira-ngira bahwa dukungan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk Pilbup Polman 2018 adalah nama Mayjen TNI (Purn.) Salim S. Mengga.

Tapi kepastian nama jenderal berbintang dua itu atau bukan, kini sepenuhnya di tangan Haji Ibrahim, Ketua DPC PDIP Kabupaten Polman.

Kepada transtipo.com di Pekkabata, Polewali, Sabtu, 14 Oktober 2017, di awal malam barusan, Ibrahim mengatakan, “Rekomendasi sudah saya kantongi siapa nama balon Bupati Polman yang akan diusung oleh DPP PDIP di Pilkada Polman 2018.”

Pengusaha penggilingan gabah di Polman ini bilang, “Nama ini saya sebutkan ke permukaan saat jumpa pers nanti.”

Tapi, terlepas dari siapa nama yang secara resmi diusung oleh PDIP di Pilbub Polman, kabar lain yang mencuat sejak siang tadi adalah ‘tercium’ isu jika keluarga dekat Salim Mengga enggan jika mantan Anggota DPR RI dua periode dari Partai Demokrat itu maju di Pilbub Polman.

“Jika mau cepat tahu pastinya nama itu, ya datanglah ke rumah. Tapi ajak sejumlah wartawan,” pesan Haji Ibrahim kepada kru laman ini, di Polewali.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR