Haji Sommen Sinjai: Harga Mati Dukung ABM-Enny

257

TRANSTIPO.com, Polewali – Haji Sommen adalah seorang pengusaha di Polman. Lelaki paruh baya ini berasal dari Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Saat ditemui di Pekkabata, Polewali, Polman, Sabtu malam, 21 Januari 2017, ia bilang, “Kerukunan keluarga dari selatan, khususnya warga Kabupaten Sinjai yang sudah lama menetap di Polman, telah menyatakan diri akan memilih Paslon ABM-ENNY pada Pilgub Sulbar 15 Februari 2017 nanti.”

Menurut Haji Sommen, warga Sinjai di Polman menyebar di hampir kecamatan di Polman.

“Ini sudah harga mati dukungan kami pada ABM-Enny,” aku Haji Sommen saat ditemui ketika sedang berada di arena pacuan kuda, Polman.

Masih kata Sommen, dulu pada Pileg 2014, “Kami dukung salah satu Caleg dari PDI Perjuangan. Dan Caleg yang bersangkutan berhasil raih kursi di DPRD Polman.

“Dan saya kira untuk memilih ABM-Enny di Pilgub 2017, kami dari Kabupaten Sinjai masih solid,” kata Haji Sommen.

Ditambahkannya, dengan melihat dukungan warga Sulbar di sejumlah kabupaten kepada Paslon ABM-Enny, “Maka saya pikir dukungan kami tidak asal dukung. Tapi fakta di lapangan membuktikan pasangan ini kuat didukung oleh rakyat.”

“Saya bersama sejumlah keluarga dari selatan-selatan optimis bahwa Pilgub 2017 Insya Allah akan dimenangkan oleh pasangan putra Masdar Pasmar (alm.) dan istri Gubernur Sulbar 10 tahun. Kami berharap para pendukung jangan ragu kita pilih pasangan yang memilih Tagline Maju Malabiq ini,” kata Haji Sommen.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR