Golkar ABK Tetap Loyal

658

TRANSTIPO.com, Mamuju – Abubakar Kadir, salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Polewali Mandar, tetap memilih konsisten di jalur partainya menghadapi Pilgub 2017. Anggota DPRD Polewali Mandar dari Partai Golkar ini akan mendukung sepenuhnya calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulawesi Barat yang diusung oleh Partai Golkar.

Hal itu disampaikan oleh Abu—sapaannya—seusai menunaikan sholat Jumat di Masjid Biir Ali di Kompleks Kantor Bupati Polewali Mandar, Jumat, 2 September 2016.

“Saya ini sejak kecil di Golkar dan selama jadi pengurus Golkar tak pernah pindah ke partai lain. Sehingga dengan adanya perintah DPP Partai Golkar, maka saya tetap komitmen akan mendukung Golkar di Pilgub nanti,” kata Abubakar Kadir.

Keputusan DPP Partai Golkar mendukung Hasanuddin Mas’ud dan Syibli Sahabuddin sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat pada Pilgub 2017. “Saya tak mau lain di hati lain di mulut,” aku Abu kepada laman transtipo.com.

“Saya tak seperti kader Golkar lain pernah loncat ke partai lain. Kalau saya selama ini hidupku saya abdikan di Golkar. Pada Pemilu 2009 lalu saya tak lolos masuk DPRD tapi saya tetap ngurusi Golkar. Sekarang saya di DPRD, mantan ketua fraksi Golkar yang kini ketua komisi di DPRD. Saya komitmen mendukung calon yang telah ditetapkan oleh DPP Golkar yakni Hasanuddin Mas’ud dan Sibly Sahabudin. Itulah keputusan partai, saya harus terima dan saya akan berjuang memenangkan calon dari Golkar,” beber Abu.

Kesetiaan Abubakar Kadir pada Golkar ia sampaikan di hadapan warga yang berjamaah di Masjid Biir Ali. Bahkan, Abu tak sungkan bilang pada Imam Masjid, “Jadi pak Imam, doakan kami dalam perjuangan untuk memenangkan Pilgub 2017,” kunci Abu.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR