Andi Ibrahim Masdar (kanan) sedang meninjau area Sport Centre, tempat pelaksanaan FIFAF Internasional 2016 di Polewali Mandar yang akan dilaksanakan pada minggu pertama September 2016. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polman – Pesona Polewali Mandar akan jadi kasat mata bagi banyak warga dunia.

Banyak warga dunia dari lima negara akan datang ke bekas Polewali Mamasa ini. Warga bangsa lima negara dari luar ini akan mengikuti Festival Internasional Folk and Art Festival (FIFAF) 2016.

Pelaksanaan event FIFAF ini akan dipusatkan di area Sport Center Polewali Mandar pada minggu pertama September nanti.

Sehubungan dengan rencana festival dan pameran itu, Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polewali Mandar, dengan tegas beri mempertegas deadline (batas waktu) kepad sejumlah kontraktor di yang mengerjakan pengaspalan jalan dan trotoar dalam kota Pekkabata, khususnya di area Sport Center.

Pernyataan itu ditegaskan oleh AIM di depan para kontraktor pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di My Coffee Shop, Jalan Budi Utomo, Pekkabata, Polewali.

“Jika ada kontraktor yang tak bisa menyelesaikan pekerjaan sampai 31 Agustus 2016, akan diberi sanksi,” tegas AIM, sapaan Andi Ibrahim Masdar.

Terpisah, Nursyamsih, Direktur CV Polewali mengatakan, “Sebenarnya kita mampu selesaikan hingga batas waktu yang ditentukan oleh pak bupati, namun masalahnya tehel merek dan warna yang sama stoknya habis di Makassar, tempat kita pesan. Soalnya puluhan ribu biji tehel yang kita sudah gunakan bersama kontraktor lain yang mengerjakan pekerjaan trotoar di tujuh ruas jalan di kota Pekkabata. Lambat selesai karena faktor tehel.”

Tapi Nursyamsih alias Rissi jamin, “Kita akan tetap berupaya maksimal agar tak lampaui batas waktu dan tak kena teguran.”

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR