Donatus Marru (kanan), pengusaha asal bumi Kondosapata, Mamasa. (Foto: Net.)

TRANSTIPO.com, Polman – Ketua Kerukunan Keluarga Kondosapata Sulbar Donatus Marru alias Toto orasi di acara kampanye terbatas di Desa Messawa Kecamatan Sumarorong, Mamasa, Kamis, 12 Januari 2016.

Donatus Marru, pemilik objek wisata Agro Mini dan Negeri di Kampung Lekke Bissing Dusun Karomba Desa Sali-Sali, Lembang, Pinrang, Sulsel, optimis jika Paslon ABM-Enny akan menang di Pilgub Sulbar 2017.

Hal ini disampaikannya pada saat orasi di Desa Messawa Kecamatan Sumarorong bersama tim ABM-Enny.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan terebut, dan berharap kepada warga Messawa agar bersatu mendukung pasangan ABM-Enny,” kata Donatus.

Pengusaha kaya berlatar belakang Mamasa dan Pinrang ini mengatakan, tunjukkan diri sebagai warga Kondosapata untuk bersatu mendukung pasangan ini.

“Saya yakin anak pertama HM Masdar Pasmar dan istri Anwar Adnan Saleh bisa membawa warga dan masyarakat kita yang ada di Mamasa lebih baik. Kita sudah kenal pak Anwar—Gubernur Sulbar dua periode—adalah putra kelahiran Aralle yang terbukti bisa membangun daerah pegunungan, khususnya Kabupaten Mamasa,” puji Donatus.

Pengusaha Donatus bilang, “Jadi mari kita satukan tekad mendukung Paslon ABM-Enny.”

Donatus adalah pemilik Vila Puncak Karomba Negeri di atas awan dengan luas sekitar 80 hektar di Pinrang. Area ini menjadi objek wisata alam yang diminati warga Sulbar, Sulsel, bahkan se-Indonesia.

Donatus juga memiliki area perkebunan dengan berbagai jenis buah, pula terdapat kolam yang isinya beragam jenis ikan yang elok dipandang dan memesona.

Donatus telah menyulap Suppirang, Pinrang, Sulsel, menjadi salah satu destinasi menarik di Indonesia bagian timur.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR