Curahan Hati Jumriah di Ultah AIM

373

TRANSTIPO.com, Polewali – Andi Ibrahim Masdar (AIM) pada Kamis, 19 Januari 2017, genap berusia 54 tahun. Saat puncak acara Ultah AIM ke-54 itu, Hj. Jumriah Ibrahim—isterinya—beri sambutan yang hangat.

Di kediamannya yang asri itu, di Pekkabata, Polman, ibu dua anak yang telah 24 tahun mendampingi AIM, berucap rasa syukur yang terdalam untuk AIM, Rio Febrianto dan adik perempuannya. Dari keduanyalah, AIM dan Jumriah membuktikan kepaduan kasihnya yang diberkati Tuhan, hingga kini dan untuk selama hidupnya.

AIM kini memimpin sebuah kabupaten besar di Sulbar, sebagai Bupati Polman. Maka secara otomatis, Hj. Jumriah Ibrahim bertindak selaku Ketua Tim Penggerak PKK Polman.

“Dalam perjalanan karir suami tercinta, mulai dari sebelum jadi Anggota DPRD  Sulsel (dua periode) dan Anggota DPRD Sulbar (dua periode) hingga ia menjadi Bupati Polman. Di tahun ke-3 beliau memimpin kabupaten ini, saya memberi apresiasi yang tinggi. Beliau pekerja keras. Ia punya banyak ide. Saya tahu, suami saya impikan Polman ini akan lebih baik lagi di bawah tekad dan kiprahnya,” kata Hj. Jumriah Ibrahim dalam sambutannya.

Jumriah berjanji setulus-tulusnya, “Saya selaku Ketua TP PKK Polman akan terus membantu beliau dalam menjalankan program-programnya. Dan, sebagai Bunda PAUD di Polman serta Ketua PMI Polman, saya akan terus abdikan diri demi rakyat Polman,” janji ikhlas Jumriah.

Hj Nurlaela Andi Saleh—rekan Jumriah—pada siang tadi, Jumat, 20 Januari 2017, mengaku bahwa dirinya akan terus bekerja bersama ketuanya, Hj Jumriah Ibrarim.

“Kami persilahkan teman-teman media terus ekspose apa yang kami kerjakan dalam PKK Polman. Kami ingin masyarakat Polman tahu apa yang kami kerjakan,” kata Nurlaela.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR