Sekretaris DPD Partai Golkar Polewali Mandar Abubakar Kadir (dua dari kiri, kemeja biru muda) sedang berbincang dengan rekan-rekannya di Polewali, Senin, 29 Agustus 2016. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polman – Pengurus DPP Partai Golkar akhirnya beri rekomendasi kepada Hasanuddin Mas’ud dan KH. Sybli Sahabuddin untuk mengendarai Partai Golkar pada Pilgub Sulawesi Barat 2017. Hal ini disampaikan oleh Hafid Pratama, Bidang Pengembangan Kader DPP Partai Golkar kepada media di Jakarta, Senin, 29 Agustus 2016.

DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mencalonkan Hasanuddin Mas’ud sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Barat dan KH Sybli Sahabuddin sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami berharap kepada pengurus DPD Partai Golkar di provinsi dan kabupaten se-Sulawesi Barat untuk memberikan dukungannya kepada keduanya,” kata Hafid Pratama.

Di Polewali, pejabat Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Barat Tasmin Djalaluddin mengatakan, sebagai kader Golkar kita wajib mendukung pasangan calon yang sudah diputuskan DPP. Mesti kita dukung dan berikan apresiasi karena itulah keputusan.

“Soal kalah menang tergantung bagaimana kita memperjuangkan calon yang telah ditetapkan partai kita,” kata Taswin.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Polewali Mandar Abubakar Kadir belum berani berkomentar soal rekomendasi DPP ini.

“Kami belum bisa berkomentar banyak, namun mau tak mau karena itu keputusan jadi kita harus legowo menerima dan memberikan dukungan kepada pasangan Hasanuddin Mas’ud dan Sybli Sahabuddin,” kata Abubakar Kadir.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR