Drainase di arena Sport Centre di Kelurahan Madatte, Polewali, Polman, yang dibagun oleh Haji Suaib, salah seorang kontraktor di Polman. Gambar diambil pada Senin, 9 Oktober 2017. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Kru laman ini temui Haji Suaib, salah seorang kontraktor di Polewali Mandar (Polman), Sulbar, di Sport Centre, Jalan Pacuan Kuda, Manding, Kelurahan Madatte, Polewali, Senin, 9 Oktober 2017.

Kepada Burhanuddin HR—kru laman ini—Suaib bilang, biarlah kami rugi sedikit demi percantik arena dan drainase di lokasi pusat aktivitas berbagai kegiatan tempat menghibur warga Polman.

Menurut Haji Suaib, dirinya yang dipercaya kerja proyek pembangunan trotoar di pintu selatan arena tersebut.

“Namun karena drainasenya tidak bagus serta pagar Sport Centre acap kali dirusak orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Maka kami ikhlas bangun drainase dengan meninggikan pondasi agar tidak ada lagi warga menjebol besi pagar lapangan pacuan kuda dan tempat kegiatan motor kros itu ,” aku Suaib.

Menurut Haji Suaib, mengingat HUT Polman tahun ini yang jatuh pada 29 Desember 2017, tentu pelbagai kegiatan dihelat di area tersebut.

“Seperti pacuan kuda yang akan diikuti utusan pelbagai provinsi di Indonesia, maka kita terpanggil poles terus arena tersebut. Kita malu jadi tuan rumah kalau lokasi yang terbilang megah di Sulbar ini nampak tak indah dan bersih,” kata Haji Suaib.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR