Baharuddin Tamoe, pendukung ABM-Enny di Pilgub Sulbar 2017. (Foto: Burhanuddin HR)

TRANSTIPO.com, Polewali – Koordianator tim pemenangan ABM-Enny di Kecamatan Tutar, Baharuddin Tamoe, yang ditemui di Pekkabata, Jumat sore, 3 Maret 2017, mengatakan, “Saya bangga ABM-Enny Menang. Saya kembalikan motor inventaris ke posko pemenangan ABM di Matakali, Polman. Memang sudah menjadi kesepakatan usai Pilkada, semua inventaris yang digunakan tim dalam melaksanakan sosialisasi di lapangan dikembalikan demi pendataan asset.”

Kata Baharuddin, kita paham masih ada proses yang mesti dilalui, ada paslon yang melakukan keberatan ke MK, tapi itu bukan alasan kepada tim ABM yang menggunakan kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat, mesti kita laporkan semua. Juga mesti ada cek fisik karena motor yang menjelajah ke wilayah pegunungan pasti kondisinya ada yang rusak. Agar awet digunakan maka semua akan ditarik untuk diperbaiki (masuk bengkel).

“Tapi yang jelas kami tim berbangga walaupun menang tipis. Ini upaya kita yang maksimal membantu paslon ABM-Enny dalam memenangkan pertarungan di Pilgub Sulbar 2017. Semoga proses di Jakarta cepat usai dan paslon yang kami usung dalam waktu dekat sudah bisa dinobatkan menjadi Gubernur Sulbar Periode 2017-2022,” kata Baharuddin Tamoe, mantan Kepala Desa Besoangin Utara.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR