AAS, AIM, Pasha Goyang Polman

1036
Aladin, AAS, Pasha, dan AIM (ki-ka) tampil sepanggung di sport centre area, Manding, Polewali, Kamis malam, 1 September 2016. (Foto; Burhanuddin)

TRANSTIPO.com, Polewali – Anwar Adnan Saleh (AAS), Andi Ibrahim Masdar (AIM), dan artis Indonesia Pasha Ungu yang juga Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, tampil di panggung kehormatan bernyanyi bersama untuk menghibur pengunjung di arena PIFAF, Kamis malam, 1 September 2016.

Sebelum melantunkan beberapa lagu hitsnya, Pasha menyampaikan beberapa hal seputar keberhasilan Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) selama memimpin kabupaten yang sebelumnya bernama Polewali Mamasa ini.

“Saya salut pada bapak AIM. Beliau mampu menggelar acara bertaraf internasional. Acara ini memadukan ciri khas kebudayaan dunia yang dibawakan oleh wakil lima negara dan menampilkan parade kebudayaan lokal Polewali Mandar. Ini sungguh luar biasa,” kata Pasha di depan ribuan penonton yang menyaksikan pentas seni di arena PIFAF malam tadi.

“Saya bangga hadir di Polewali Mandar. Saya adalah Suku Kaeli yang punya pertalian kebudayaan dengan Suku Mandar. Kita mesti jalin terus persaudaraan sehingga kita semua bisa saling mengenalkan budaya antara Mandar dan Kaeli. Lewat acara ini saya mengundang dengan hormat Polewali Mandar untuk hadir di acara kami di Palu Festival Tomini yang akan digelar 24-26 Sepeteber 2016. Insya Allah saya hadir di HUT Sulawesi Barat ke-12, 24 September nanti,” kata Pasha Ungu di Polewali.

Andi Ibrahim Masdar kemudian membalas undangan Pasha. Di atas panggung AIM bersedia ikuti Palu Festival Tomini. Saya akan berangkatkan tim kesenian untuk tampil di acara PFT nanti,” janji AIM.

Tak ketinggalan. Tarian dan pelbagai corak kesenian dari bumi Kondosapata Kabupaten Mamasa juga hadir menghibur dalam kegiatan PIFAF Polewali Mandar ini.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR