Pembukaan Muscab II PKB Matra, berlangsung di Hotel Mutiara, Pasangkayu, Jumat, 24 Maret 2017. (Foto: Firmansyah)

TRANSTIPO.com, Pasangkayu – Sekda Matra M. Natsir membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Matra, dilaksanakan di Hotel Mutiara, Pasangkayu, Jumat, 24 Maret 2017.

Sejumlah petinggi PKB hadir, antara lain Ketua DPW PKB Sulbar Hasan Bado, Wakil Sekjen DPP PKB Ali Ansori, dan unsur Muspida Matra.

Bupati Matra Agus Ambo Djiwa tak sempat hadir tapi sambutannya dibacakan oleh Sekda M. Natsir. “Saya sampaikan permohonan maaf kepada pihak DPP PKB karena Bupati Matra tak sempat berada di tengah-tengah kita karena sedang ada urusan dinas di Jakarta,” kata M. Natsir.

Beliau (pak Agus, red) menitipkan permohonan maaf karena tak sempat hadir di sini. Dan selamat menyukseskan Muscab II PKB Matra,” kata Natsir lagi.

Sekda Matra ini tambahkan, melalui musyawarah ini saya mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kreatifitas yang tinggi guna membawa Matra menjadi lebih baik. Karena bagaimanapun sesungguhnya partai politik itu bisa membawa aspirasi masyarakat.

“Ketika baru masuk di parlemen jurus idealis sangat bagus, tapi lama-lama kemudian idealis itu memudar dengan sendirinya,” sindir lelaki kelahiran Bima, NTT, ini yang disambut tawa hadirin.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulbar asan Bado dalam sambutanya menyampaikan, kemampuan PKB di Matra saat ini diakuinya masih rendah, hanya mampu meraih 1 kursi di DPRD Matra. Namun atas ridho dan izin Allah, semoga partai besutan Nahdlatul Ulama (NU) ini bisa besar ke depan.

“Kita harus optimis. Orang besar tidak lahir dari orang besar. Dan orang kaya tidak mesti lahir dari orang kaya. Maka jangan berkecil hati dan minta sandaran kepada-Nya,” kata pengusaha kayu dari Polman ini.

FIRMANSYAH

TINGGALKAN KOMENTAR