ABM Tahbiskan Harapan di Ujung Utara

350

TRANSTIPO.com, Matra – Calon Gubernur Sulbar Nomor Urut 3, Ali Baal Masdar (ABM) tengah berada di Kecamatan Sarjo dan Kecamatan Bambalamotu, Matra, dalam agenda kampanye Pilgub 2017, Jumat, 18 November 2016.

ABM beri harapan warga di sana—di ujung utara provinsi ini—bahwa kalak ketika rakyat beri amanah padanya untuk memimpin Sulbar lima tahun ke depan, maka ia, bersama wakilnya Enny Anggraeni Anwar, akan jadikan Matra sebagai pusat pengembangan agroindustri.

Ketika menyampaikan visi misinya, ABM mengungkapkan bahwa dalam grand design yang digagas bersama Enny Angraeni Anwar dan sejumlah tim ahli dalam koalisi Maju dan Malaqbi’, bahwa kelak Matra akan dijadikan sebagai daerah pengembangan agroindustri di Sulbar.

“Hasil diskusi kami selama ini bersama tim ahli, tim koalisi, yang berdasarkan masukan dari warga, kami akan mendesain Mamuju Utara sebagai pusat pengembangan agroindustri di Sulbar. Matra memiliki sumber daya di sektor unggulan itu,” ujar ABM saat berorasi dalam kampanye dialogis itu.

Menurut ABM, Kabupaten Matra memiliki keunggulan strategis dengan hasil buminya yang melimpah, seperti jagung, ubi kayu, kelapa sawit, kakao, dan tanaman palawija lainnya.

Kampanye kali ini turut dihadiri sejumlah juru kampanye dari tim koalisi partai pengusung ABM-Enny. Banyak warga yang hadir. Mereka datang dari pelbagai kecamatan yang ada di Matra.

“Seluruh tim koalisi partai ikut hadir dalam kampanye dialogis pak ABM di Sarjo, Matra,” aku Ambar, salah seorang tim ABM yang ikut dalam road show kampanye kali ini.

MUHAMMAD ARIF Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR