Tampak belakangi kamera, Calon Gubernur Sulbar 2017 Ali Baal Masdar (ABM) menyalami warga saat kampanye terbatas di Topoyo, Mateng, Jumat sore, 20 Januari 2017. (Foto: Muhammad Arif)

Salam Tiga Jaritagline ABM-Enny—kian populer di Mamuju Tengah. Kontributor laman ini menulis ‘potret’ kampanye terbatas Paslon Nomor 3 di Topoyo, sore tadi.

TRANSTIPO.com, Topoyo – Di Topoyo, ibukota Mamuju Tengah (Mateng), warga membludak hadir saat kampanye terbatas Paslon Nomor Urut 3 dalam Pilgub Sulbar 2017, ABM-Enny, Jumat sore, 20 Januari 2017.

Kampanye kali ini berlangsung di Lapangan Topoyo, Mateng. Meski kampanye terbatas tapi banyak warga yang datang ke lapangan itu. Sebuah fakta, dan mungkin juga ini penanda bahwa kekuatan massa ABM-Enny cukup merata di enam kabupaten di Sulbar.

Animo massa yang cukup besar pada pertemuan terbatas yang dipusatkan di jantung ibukota Mateng itu, adalah wujud nyata bahwa target maksimal yang ingin dicapai Tim ABM-Enny di Mateng, sangat berpeluang untuk dicapai.

Kerja keras koalisi partai ditambah kekuatan tim relawan dan tim keluarga, sangat memengaruhi naiknya elektabilitas pasangan ABM-Enny di kabupaten termuda di Sulbar ini.

“Salam Tiga Jari semakin populer saja di Mateng pak,” kata salah seorang warga Topoyo yang hadir dalam kampanye terbatas itu.

Surgawan Askari, Sekretaris Tim Kampanye ABM-Enny mengapreasiasi kinerja koalisi partai dan relawan di Mateng. Surgawan meniuai, tim ini bekerja maksimal untuk menyukseskan kampanye tadi sore.

“Luar biasa. Kerja keras koalisi partai dan tim relawan untuk menyukseskan kampanye terbatas ini,” puji Surgawan kepada sejumlah awak media.

Tambah Surgawan, untuk lingkup Mateng, target ABM-Enny tak mesti menang mutlak.

“Bagi kami, untuk Mateng, ya,  tak mesti menang mutlak. Remis saja sudah bagus. Dan, itu sudah sangat luar biasa,” kata Surgawan merendah.

MUHAMMAD ARIF Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR