Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa (kiri) menyerahkan SK kepada salahh seorang CPNS di Pemkab Mateng pada Selasa, 14 Mei 2019. (Foto: Ruli)
Sekda Mateng H. Askary Anwar (kiri) menyerahkan SK kepada salahh seorang CPNS di Pemkab Mateng pada Selasa, 14 Mei 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com,Topoyo – Sebanyak 389 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) terima SK CPNS, pada Selasa, 14 Mei 2019.

Dari data yang ada, selama proses tahapan seleksi CPNS yang lalu, pada tahap Seleksi Administrasi lulus seleksi sebanyak 5.661 orang, kemudian saat tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lulus 845 orang.

Selanjutnya tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diikuti 830 orang, integrasi SKB dan SKD dinyatakan lulus sebanyak 391 orang. Terakhir pada tahap verifikasi berkas dinyatakan memenuhi syarat 389 orang dan Berkas Tidak Lengkap (BTL) sebanyak 2 orang.

Penyerahan SK CPNS tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Mateng, Selasa, 14 Mei 2019 yang diserahkan oleh Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mateng H. Askary, Asisten II dan Asisten III Setda Mateng.

Dari 389 CPNS tersebut tersebar di beberapa instansi yakni, Dinas Pendidikan sebanyak 244 orang masing-masing untuk guru SD sebanyak 123 orang dan guru SMP sebanyak 121 orang.

Sementara untuk Dinas Kesehatan sebanyak 89 orang yang tersebar di 10 Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju Tengah. Sisanya ada di BKPP Mateng 2 orang, Bappeda 2 orang, Dinas Kelautan dan Perikanan 10 orang, Disdukcapil 1 orang, Dinas Lingkungan Hidup 2 orang, Dinas PU dan Penataan Ruang 25 orang, Dinas Pertanian 3 orang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman 3 orang, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja 2 orang, Inspektorat Daerah 5 orang dan Sekretariat Daerah 1 orang. Advertorial

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR