Anggota DPR RI Ibnu Munzir (kiri) bersama Bupati Mateng H. Aras Tammauni di Kantor Bupati Mateng, Sulbar, Rabu, 6 Maret 2019. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com,Topoyo – Ibnu Munzir berkunjung ke Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar dalam kapasitasnya selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI. Di Kabupaten Mateng, Ibnu bertemu dengan Bupati Mateng H. Aras Tammauni pada Rabu, 6 Maret 2019.

Pertemuan kedua figur ini berlangsung di ruang kerja bupati di Kantor Bupati Mateng, di Tobadak.

Selain Ibnu dan Aras, tampak hadir pula Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa, Sekkab Mateng H. Askary Anwar, dan Anggota DPRD Sulbar dari Mateng H. Sukardi M. Noer.

Di hadapan bupati, legislator Ibnu menyampaikan sejumlah program pemerintah pusat di Kabupaten Mateng dan Provinsi Sulbar.

“Pertemuan saya dengan Bupati Mateng hanya untuk memaparkan sejumlah program yang berhasil dibawa ke Mateng, di antaranya pembangunan jalan nasional, pembangunan jembatan di Tabolang, perbaikan jembatan Topoyo, program trasmigrasi, bantuan pertanian, dan program bedah rumah dari Kementerian PUPR,” sebut Ibnu Munzir kepada wartawan.

Secara umum, sebut Ibnu, anggaran yang kita perjuangakan untuk Provinsi Sulbar nilainya mencapai Rp1,1 triliun.

Politisi dari Partai Golkar ini kembali maju sebagai caleg untuk DPR RI dari daerah pemilihan Sulbar. “Jika terpilih kembali, saya akan terus memperjuangkan akselarasi pembangunan di Sulbar, termasuk di Mateng,” ujar Ibnu.

Pembangunan di sektor perhubungan darat, laut, dan udara, tambah Ibnu, juga akan terus kita dorong.

RULI SYAMSIL/ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR