TRANSTIPO.com, Topoyo – Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng) Arsal Aras gelar buka puasa bersama di kediaman rumah jabatan (rujab) Ketua DPRD Mateng di Desa Topoyo pada Rabu, 22 Mei 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Mateng H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa, Sekda Mateng H. Askary Anwar, asisten, para pimpinan OPD Pemkab Mateng serta Anggota DPRD Mateng, kepala desa, anak-anak pesantren, anak yatim serta sejumlah tamu undangan.

Dibuka dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustads Hasan Basri Syarief dari Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan.

Arsal Aras menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan atas kehadiran tamu undangan yang telah menyempatkan diri datang untuk berbuka bersama. Karena menurutnya, kegiatan buka bersama dapat menumbuhkan rasa persaudaraan serta kebersamaan, dan ini adalah salah satu modal untuk terciptanya Mateng yang mandiri.

Ia juga berharap agar momen buka puasa bersama dijadikan tempat untuk saling bersilaturahmi, karena menurutnya bulan Ramadhan ini adalah tempat yang mulia untuk melakukan silaturahmi, karena bulan ini penuh dengan berkah.

Arsal juga katakan, pemilu sudah usai, meskipun beda pilhan politik mari kita kembali bersama-sama bergandeng tangan, mendukung dan mensuppor pemerintah untuk membangun daerah Mateng.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR