Wagub Sulawesi Barat Enny Anggraeni (kiri) dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Mamuju Hendri Gunawan menerima bantuan mesin jahir dari Wagub Sulawesi Barat, Senin, 30 April 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar memberikann 2 unit mesin jahit kepada SMK Muhammadiyah Mamuju, Jalan Soekarno Hatta, Senin, 30 April 2018.

Mesin jahit itu diserahkan oleh Enny Anggraeni Anwar kepada Kepala Sekolah SMK Muhaadiyah Hendri Gunawan dan disaksikan para guru di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, sekitar pukul 15.30 WITA.

Diwawancara seusai memberikan bantuan secara simbolis, Enny Anggraeni Anwar mengatakan, setelah melakukan kunjungan beberapa waktu yang lalu di SKM Muhammadiyah Mamuju, saya melihat ada potensi anak-anak di sana di bidang tata busana. Mereka hanya memiliki 1 unit mesin jahit, sehinnga saat itu saya janji akan berikan 2 unit mesin jahit.

“Untuk meningkatkan kreatifitas mereka di bidang tata kelola busana, ya, saya belikan 2 unit mesin jahit,” kata Enny Anggraeni.

Enny berharap dengan tambahan mesin jahit ini, anak-anak di SMK Muhammadiyah lebih semangat belajar, semangat berkarya dan dapat meningkatkan kreativitas mereka.

“Insya Allah ke depan kita akan carikan bantuan apa yang mereka butuhkan,” terang Enny Anggraeni.

Di tempat yang sama, Hendri Gunawan, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Mamuju mengatakan, terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami.

“Terima kasih, semoga apa yang diberikan kepada lami dapat digunakan sebaik-baiknya untuk mengembangkan potensi anak-anak kami,” ujar Hendri Gunawan.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR