Acara Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Sulbar di Aula Mapolda Sulbar, Jumat, 25 November 2016. Acara Sertijab ini dipimpin oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Lukman Wahyu Harianto.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Lukman Wahyu Harianto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama kepada pejabat baru Kasat Brimob Polda Sulbar. Sertijab ini berlangsung di Aula Mapolda Sulbar, Mamuju, 25 November 2016.

Kedua pejabat itu adalah Kombes Pol Mulyadi sebagai Kasat Brimob yang lama dan digantikan atau menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru atau Kasat Brimob yang baru, yakni AKBP Muhammad Anis Prasetyo.

Upacara serah terima jabatan ini diikuti oleh pejabat utama Polda Sulbar, pengurus Bhayangkari Sulbar dan personil gabungan staf serta jajaran Brimob Polda Sulbar.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Lukman Wahyu Harianto meyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang melakukan Sertijab.

Kapolda Sulbar berharap agar pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya di daerah Sulbar dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab.

Upacara Sertijab selesai pukul 08.55 wita (Jumat) dalam keadaan aman dan lancer. Acara dilanjutkan dengan silatuhrahmi dan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat yang melakukan Sertijab itu.

RISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR