Satu Rumah Ludes Dilahap Api di Kampung Baru, Lengke’

376

TRANSTIPO.com, Mamuju – Informasi dari Ashar Mimma yang disebarkan lewat WA Gen PUS. Dari informasi ini kemudian dikelola oleh laman ini.

Barusan dapat kabar keluarga Risman Djamual—adik kandung Letda Rizal Djamual—mengalami musibah kebakaran di Kampung Baru, Lengke’, Mamuju. Musibah ini terjadi pada Senin pagi, 19 September 2016. Informasi ini beredar luas pada pukul 10.00 wita, Senin ini.

Rumah Risman Djamual telah rata dengan tanah. Yang tersisa adalah puing-puing hitam itu berserakan di tanah. Rumah dan semua isinya habis terbakar. Beruntung sebab Risman Djamual, istri, dan kedua anaknya selamat.

Mereka keluar dari rumah dengan sisa pakaian yang ada di badan.

Di tempat terpisah Munandar Wijaya Ramlan, Zakir Akbar, Ashar Mimma, Iswar Nurdin kemudian menyebarluaskan informasi ini kepada keluarga Pitu Ulunna Salu yang ada di Mamuju untuk segera turun ke lapangan dan membantu kebutuhan mendesak keluarga Risman Djamual.

“Besok (Selasa, 20 September, red) kita angkut bantuan ke tempat keluarga yang kena musibah kebakaran,” kata Munandar Wijaya melalui sambungan telepon.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR