Kepala Pengamanan Kelas IIB Rutan Mamuju Asriadi (kanan) bersama ketua panitia turnamen bola voli putra Ahmad, Mamuju, Selasa, 17 April 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Untuk memeringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 tahun 2018, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Mamuju akan menggelar turnamen bola voli putra antar instansi.

Hal ini dikatakan Asriadi, Kepala Pengamanan Rutan Kelas II Mamuju saat diwawancara pada Selasa, 17 April 2018.

“Untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, kami di Rutan Kelas IIB Mamuju akan menyelenggarakan turnamen bola voly putra. Ini salah satu kegiatan untuk menjaga keakraban antar sesama warga binaan Lapas, khususnya yang ada di Rutan Kelas II Mamuju,” jelas Asriadi di Rutan Mamuju.

Ahmad, ketua panitia turnamen menambahkan, dari 30 undangan yang kami sebar ke instansi pemerintah untuk ikut dalam turnamen ini, namun sampai akhir pendaftaran yang datang mendaftar hanya 20 klub.

“20 di antaranya datang mengikuti technical meeting yang siap ikut dalam turnamen bola voli putra antar instansi yang rencananya dimulai tanggal 18 April 2018. Rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeni Anwar,” kata Ahmad.

Ditanya masalah pengamananya, Asriadi yang juga kepala pengamanan di Rutan itu mengatakan, kami akan membentuk beberapa pintu penjagaan, dan setiap kontingen yang masuk perlihatkan id card.

“Pengamanan tetap akan jalan seperti hari-hari biasanya. Pertandingan dimulai besok, 18 April–25 April 2018,” sebut Asriadi.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR