Pemuda Mamuju, RIO, tampil berorasi pada kampanye terbatas ABM-Enny di Ahuni, Kalukku, Mamuju, Selasa sore, 31 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Ketua KNPI Mamuju Amril Daeng Marrui yang akrab disapa Rio juga tak ingin ketinggalan dalam barisan Paslon Nomor Urut 3, ABM-Enny.

Pada kampanye terbatas sore tadi di Lapangan Ahuni, Kalukku, Mamuju, Selasa, 31 Januari, pemuda berkepala plontos dengan sal yang kerap dikalungkan di lehernya hingga ke dada, juga ikut beri orasi politik di atas panggung kampanye.

“Sangat disayangkan jika bukan pasangan ABM-Enny yang melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Anwar Adnan Saleh,” tegas Rio di awal orasinya.

Pemuda Mamuju yang dikenal si jago debat ini juga bilang, “Bapak Anwar telah membangun provinsi ini,” tegasnya.

“Saya dengan beliau biasa bertemu, berdiskusi, dan mendengar pikiran-pikirannya. Hati ini nyeri ketika dibayangkan kalau bukan ABM-Enny yang akan melanjutkan pembangunan beliau di masa yang akan datang,” aku Rio sembari berseru sekeras-kerasnya.

Rio menegaskan kepada masyarakat Kalukku agar tak ragu mendukung ABM-ENNY dalam melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Anwar Andan Saleh.

“Bandara sudah dibangun. Jalan sudah dibangun. Pendidikan juga sudah dibangun. Semua sudah menjadi fakta di mata kita. Maka jangan khawatir memilih Nomor 3. Karena ABM-Enny adalah tokoh yang luar biasa. Ibu Enny sudah mendampingi bapak pembangunan Sulbar selama 10 tahun,” jelas Rio.

ZULKIFLI

TINGGALKAN KOMENTAR