Foto: Istimewa

TRANSTIPO.com, Mamuju – Mengenang masa masa sekolah tempo dulu, para pemuda dan alumni SMP dan SMA I Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa rencananya akan menggelar Reuni Akbar di bulan Juni 2019.

Rencana Reuni Akbar ini disampaikan oleh sekretaris pelaksana Cici Paramita melalui WhatsApp pada Selasa malam, 5 Februari 2019.

“Rencana kegiatan Insya Allah hari Sabtu, 8 Juni 2019, atau 3 hari setelah lebaran dinda,” tulis Cici dalam WhatsAppnya kepada kru laman ini.

Cici juga bilang, inti dari reuni ini adalah mempertemukan kembali mereka yang  telah lama berpisah atau telah lama tak berbagi, serta kembali memperkuat silaturrahmi kepada seluruh keluarga besar alumni SMP dan SMA Mambi.

“Dengan adanya reuni ini, kita bisa kembali flashback ke masa lalu, bahwa dulu kita pernah bersama, pernah berbagi, pernah berteman, dan pernah bersahabat. Tak seharusnya jarak dan waktu membuat semuanya hanyalah kenangan,” jelas Cici lagi.

Menurut Cici, alumni yang akan diundang, baik dari SMP Negeri 1 Mambi maupun SMA Negeri 1 Mambi, adalah mereka yang lulus di tahun 1993 s.d. tahun 2018.

“Kurang lebih 25 angkatan yang akan kami undang,” kata Cici.

Tema yang dipilih pada reuni nanti adalah “Hadirkan Kembali Hangatnya Kebersamaan Dalam Merajut Masa Depan di Masa Putih biru dan Putih Abu-Abu dalam Reuni Akbar Temu Alumni SMP Negeri 1 Mambi dan SMA Negeri 1 Mambi Tahun 2019”.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR